Tentang Kami

Print Tanda Tangan

Departemen Q-HSE adalah salah satu unit kerja yang ada di PT. Conbloc Infratecno yang bertanggungjawab untuk menjalankan dan mengendalikan sistem standar manajemen yang telah didapat dari lembaga sertifikasi. Sistem Manajemen Mutu, Sistem Manajemen Lingkungan dan Sistem Manajemen Keselamatan dan kesehatan (K3)  adalah 3 sistem yang harus dijalankan.

Sertifikasi yang harus dijalan yaitu Manajemen Mutu (ISO 9001:2008) Manajemen Lingkungan (ISO 14001:2004), Manajemen K3 (OHSAS 18001;2007) dan Sistem Manajemen K3 Permenaker No.5 Tahun 1996

Dengan sistem audit yang ketat dari lembaga sertifikasi Indah Karya Register Certification Service (IKRCS) dan PT. Sucofindo (Khusus Audit Sistem Manajemen K3 Permenaker NO.5 Tahun 1996), PT. Conbloc Infratecno berkomitmen penuh untuk menjalankan ke empat sistem tersebut. Selain audit dari pihak eksternal, departemen Q-HSE juga melakukan Audit Internal kepada semua unit kerja dan proyek-proyek secara periodik.

Departemen Q-HSE juga berperan dalam pembuatan buku-buku standar dan buku-buku pedoman untuk kelancaran proyek. Diharapkan dengan adanya blog ini dapat membantu para Engineer yang ada diproyek dan di Head Office untuk penerapan semua sistem manajemen yang ada.

NANANG PRABOWO

Management Representative & Direktur Marketing

Lahir di Jakarta pada tanggal 1 Oktober tahun 1963. Pendidikan Strata 1 ditempuh di Institut Teknologi Sepuluh November Surabaya Jurusan Teknik Sipil dan Pendidikan Strata 2 ditempuh di Universitas Sumatera Utara Jurusan Magister Manajemen. Karir pada tahun 1990 s/d 2002 di PT.Jaya Konstruksi (Jakon) MP Jakarta sebagai Area Manager I Wilayah Sumatera. Karir di PT.Conbloc Infratecno di mulai pada tahun 2004 s/d sekarang.

 

DANANG KURNIAWAN ANGGORO

Deputy Management Representative

Lahir di Sukoharjo Provinsi Jawa Tengah pada tanggal 6 Juni 1989. Pendidikan Strata 1 ditempuh di Universitas Muhammadiyah Surakarta Fakultas Ilmu Kesehatan Jurusan Kesehatan Masyarakat Peminatan Kesehatan Lingkungan dan Keselamatan Kerja selesai pada tahun 2012. Pernah mengikuti magang di PT SIDOMUNCUL Ungaran. Bergabung di PT. Conbloc Infratecno pada tahun 2012 sebagai HSE Officer dan sudah mengikuti training Pembinaan Pengawasan Norma Keselamatan dan Kesehatan Kerja Bidang Konstruksi Jalan, Training Hiperkes dan Keselamatan Kerja bagi Teknisi Perusahaan, dan bersertifikat Ahli  Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Umum dari Kementrian Tenaga Kerja dan Transmigrasi RI. Lead Auditor ISO 9001:2008 SICS IRCA (UK).

SELAMET NURYATIMAN

PPD (Pusat Pengendalian Dokumen) & System Informasi

Lahir di Kota  Banyuwangi, Provinsi Jawa Timur. Pendidikan Lulusan Diploma 3 Teknik Mesin di Institut Teknologi Nasional Malang, pada tahun 2004 dan lulusan Diploma 3 Bina Sarana Informatika jurusan Manajemen Informatika. Sebelumnya pernah bekerja PT. Prima Mobilindo, PT Trada Cahaya Makmur, PT. Mandiri Tunas Finance. kemudian Bergabung di PT. Conbloc Infratecno pada tahun 2013 sebagai Pusat Pengendalian Dokumen (PPD) dan System Informasi.

WARDIYANTO

HSE Officer di Proyek Konstruksi Jalan Riam Durian  (Kalteng)

Lahir di Cilacap Provinsi Jawa Tengah pada tanggal 10 Agustus 1989. Pendidikan Strata 1 ditempuh di Universitas Jenderal Soedirman Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan Jurusan Kesehatan masyarakat selesai pada tahun 2012. Pernah mengikuti Praktek Kerja Lapangan (PKL) di Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Kelas II Cilacap. Bergabung di PT. Conbloc Infratecno pada tahun 2012 sebagai HSE Officer dan sudah mengikuti training Pembinaan Pengawasan Norma Keselamatan dan Kesehatan Kerja Bidang Konstruksi Jalan.

LUKMAN JAELANI

HSE Officer di Proyek Konstruksi Jalan Pamanukan Sewo (Jawa Barat)

Lahir di Subang Provinsi Jawa Barat pada tanggal 09 Maret 1982. Pendidikan terakhir di SMU Langlang Buana Subang pada tahun 2000. Karir dimulai tahun 2004 s/d 2009 di Toserba Yogya sebagai DT Bakery. PT. Tidar WIJAYA PERKASA, sebagai security MD Entertainment tahun 2009 s/d 2010. Bergabung di PT. Conbloc Infratecno pada tahun 2011 sebagai Koord. HSE Officer dan sudah mengikuti training Pembinaan Pengawasan Norma Keselamatan dan Kesehatan Kerja Bidang Konstruksi Jalan

WAHID HASYIM

HSE Officer di Proyek Konstruksi Jalan EDA (NTT)

Lahir di Banyumas Provinsi Jawa Tengah pada tanggal 08 November 1987. Perguruan tinggi D3 Kesehatan lingkungan angkatan 2007 dengan peminatan HSE dan lulus pada september 2010 di Universitas terkemuka Politeknik Kesehatan Depkes Semarang (AMd. KL). Tahun 2010 melanjutkan pendidikan program D4 Kesehatan lingkungan pada peminatan Management Kesehatan Lingkungan  di Politeknik Kesehatan Kemenkes Semarang dan lulus September 2011 (S.SiT). Bergabung di PT. Conbloc Infratecno pada tahun 2012 sebagai HSE Officer dan sudah mengikuti training Pembinaan Pengawasan Norma Keselamatan dan Kesehatan Kerja Bidang Konstruksi Jalan.

RIZKI KURNIAWAN

HSE Officer di Proyek Konstruksi Jalan TAM (Tanjung Manis Kaltim)

Lahir di Pekalongan Provinsi Jawa Tengah pada tanggal 03  Oktober 1990. Pendidikan Strata 1 ditempuh di Universitas Jenderal Soedirman Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan Jurusan Kesehatan masyarakat selesai pada tahun 2012. Pernah mengikuti Praktek Kerja Lapangan (PKL) di Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Kelas I Jakarta Bandara Soekarno-Hatta. Bergabung di PT. Conbloc Infratecno pada tahun 2013 sebagai Koord. HSE Officer dan sudah bersertifikat Keselamatan dan Kesehatan Kerja Umum (K3 Umum) dari Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi.

PROJECT SITE

13 Tanggapan

  1. Q – HSE teteeeeeppppp semangaaaaaatttttt…..

  2. HSE CORNER tambahhhhhh Mantaapppppp,,,,,,pokonye angkat jempol tinggi2 bwt Q – HSE

  3. assalamualaikum wr.wb
    saya anggara dwi s, seorang perawat, saya tertarik bekerja di perusahaan bapak,. bagaimana caranya?
    saya pribadi yang jujur, pekerja keras, creative, dan mempunyai jiwa leadersip yang tinggi,
    no hp: 08995715871

  4. Safety Pantura gagah uuuuyyyyyyy……..sukses slalu utk kang lukman

  5. A …. luk , hati – hati yua klo lgi ngatur lalu lintas di jalan,,,,,,,

  6. safety? yees yes yes
    accident? no way

  7. Waktu yang membuat kita harus begini, begitu
    Kita pertahankan dan tingkatkan selalu keselamatan kerja

  8. […] Penyelenggara : Q-HSE Department Corporates Services […]

  9. kok tidak ada hse yang perempuan?

  10. Ass…
    saya alumni D3 K3 makassar….
    bila ada lowongan di makassar saya sangat berminat untuk bergabung dengan HSE PT. CONBLOC INFRATENCO.

    Terima kasihhh…………………..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: